Tuesday, February 7, 2017

SOUVENIR NIKAH YAYAHA

SOUVENIR NIKAH YAYAHA, Souvenir pernikahan memiliki harga yang sangat berfariasi, ada yang murah ada juga yang mahal. Tetapi baik mahal maupun murah itu sangatlah relatif bagi setiap orang, tergantung seberapa tebal dompet yang mereka miliki. Misal nih ya dalam 1 kg bibit kacang tanah dengan harga Rp. 25.000 bisa kamu kemas dalam 25 bungkus, jadi per bungkusnya itu hanya Rp. 1.000.

Lalu kamu bungkus dalam kertas bercetak yang berbentuk amplop. Biar lebih menarik kamu dapat menuliskan cara menanam dan khasiat di balik tanaman tersebut. Kertas sangat dibutuhkan dalam souvenir pernikahan yang dapat digunakan sebagai tanda terimakasih maupun tanda pengenal nama yang dapat dilampirkan dalam souvenir anda.

Semua hal pasti sangatlah membutuhkan modal, termasuk juga pernikahan Jadi kamu hanya butuh modal tak lebih dari Rp. 3.000. semakin mewah dan mahal pernikahan yang anda selenggarakan maka akan menjadi lebih banyak pula modal pernikahan yang akan anda keluarkan termasuk membeli souvenir nikah unik. Belum lagi dana yang lain pasti bisa disiasati dengan harga bibit tanaman lain yang begitu murah dan terjangkau.

Dijamin deh buat para tamu kamu untuk mengenang pernikahan kamu. Kamu akan terkenang selamanya dalam wujud souvenir nikah yang anda berikan kepada orang lain sekarang maupun nati. Hingga maut memisahkan cinta kalian berdua. Jangan sampai souvenir pernikahan dan dilupakan oleh orang tercinta dan orang terdekan anda karena itu akan menjadi hal yang paling menyakitkan di dunia ini.

Selain itu souvenir nikah unik ini banyak bermanfaat kamu juga dapat menambah pengetahuan banyak orang. Karen memberi informasi kepada orang lain yang bermanfaat itu berati anda sudah menanamkan manfaat yang baik dan bagus kepada dunia ini dan seluruh dunia itu bulat dan bulat itu janji pernikahan anda dengan pasangan karena tida dapat diganggu gugat oleh orang lain.

SOUVENIR NIKAH YAYAHA
SOUVENIR NIKAH YAYAHA

Nah, mana yang menjadi pilihan kamu. Jika kamu mau menambahkan souvenir nikah unik unik lainnya, cukup dengan comment di bawah ya. Walupun di blog ini belum ada menu comment anda dapat menganggapnya memiliki menu itu karena anda dapat menggunakan imajinasi tingkat tinggi anda untuk berfikir, jadi otak anda bukan hanya pajangan tetapi juga dapat digunakan.

Pernahkah Anda menjadi tamu undangan di sebuah resepsi pernikahan, yang meski acaranya berjalan lancar tapi ada saja satu hal yang tidak sesuai dengan harapan. Karena ada sesuatu yang kurang pas. Yaitu souvenir pernikahan yang kurang atau tidak sesuai dengan jumlah tamu undangan yang sedang atau akan anda undang dalam acara pernikahan yang anda selenggarakan bersama pasangan anda.

Selain souvenir pernikahan berupa pernak pernik kerajinan anda juga mengkreasikannya dengan makanan yang sangat lezat dan enak sesuai dnegan tema yang akan anda usung dalam resepsi penikahan kamu aku dan kalian. Mulai dari pemilihan makanan yang tidak cocok dengan selera orang Indonesia, lokasi gedung yang kurang strategis, sampai pemilihan souvenir pernikahan yang terlihat murah.

Usahakan souvenir yang akan anda berikan kepada para tamu undangan pernikahana anda  tidaka akan berakhir ditong sampah atau temapat pembuangana akhir. Karena kebanyakan pasangan tidak memperhatikan kegunaan souveir yang akan diberikan, jadi semua akan siasia saja. Khusus untuk hal yang disebutkan terakhir, bila salah memilih souvenir, bisa-bisa hanya menjadi sampah setelah sampai ke tangan tamu undangan.


No comments:

Post a Comment