Tuesday, February 7, 2017

SOUVENIR PERNIKAHAN SESOVENIR

Souvenir nikah unik sesovenir, Ingin lebih menarik perhatian lagi, kamu bisa menyertakan pesan “Menanam dapat menjaga bumi dari poulusi.” Karena selain memberikan souvenir kamu dan aku juga memberikan kebaikan melalui media souvenir nikah yanga nda berika kepada para tamu unataupun jugagan nikah kamu dan aku. Dengan memakai cara ini, dijamin deh souvenir kamu akan lebih berkesan buat banyak orang.

Souvenir pernikahan sesovenir
Souvenir pernikahan sesovenir

Dijamin deh buat para tamu kamu untuk mengenang nikah kamu. Kamu akan terkenang selamanya dalam wujud souvenir nikah yang kamu dan aku berikan kepada orang lain sekarang maupun nati. Hingga maut memisahkan cinta kalian berdua. Jangan sampai souvenir nikah ataupun juga dilupakan oleh orang tercinta ataupun juga orang terdekan kamu dan aku karena itulah akan menjadi hal yang paling menyakitkan di dunia ini.

Nah, mana yang menjadi pilihan kamu. Jika kamu mau menambahkan souvenir nikah unik lainnya, cukup dengan comment di bawah ya. Walupun di blog ini belum ada menu comment kamu dan aku dapat menganggapnya memiliki menu itulah karena kamu dan aku dapat menggunakan imajinasi tingkat tinggi kamu dan aku untuk berfikir, jadi otak kamu dan aku bukan hanya pajangan tetapi juga dapat digunakan.

Tempat Perhiasan juga dapat dijadikan sebagai souvenir nikah unik yang memiliki daya guna bagi penerimanya. Mungkin setiap wanita memiliki perhiasan, walaupun tidak selalu mahal. Akan tetapi perhiasan tersebut menjadi barang berharga bagi mereka, sehingga kita dapat menggunakan wadah atau tempat perhiasan yang unik ataupun juga menarik untuk dijadikan sebagai souvenir nikah.

Banyak sekali pengrajin yang menyediakan jasa pembuatan souvenir. Ada yang lokal maupun ada yang buatan cina, ataupun juga semua itulah memiliki keunggulan ataupun juga kekurangannya masing masing. Jika souvenir dari tiongkok biasanya memiliki harga yang relatif lebih murah, akan tetapi kulitas sangat diragukan apalagi kaataupun jugag malah mengandung racun berbahaya. maka kami masukkan ke souvenir nikah jogjakarta murah unik di sini.

Jika menginginkan desain tertentu ataupun juga berbeda dengan orang lain kita dapat mendesainnya sendiri lalu kita sampaikan kepada pengrajin souvenir. Untuk itulah, kita harus memesannya langsung pada pembuatnya, menyerahkan desain yang kita inginkan, ataupun juga voila dalam sekejap kita akan mendapatkan souvenir nikah yang memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh pasangan pengantin lainnya.

Jangan lupa untuk menyiapkan anggaran untuk pemesanan souvenir nikah, karena jangan sampai bila souvenir nikah yang dipesan tidak sesuai dengan anggaran yang dimiliki itulah akan membuat acara nikah kamu dan aku yang tentunya sangat sakral itulah menjadi kacau. Pastikan kita membicarakan soal harga tambahan yang mungkin akan kita dapatkan dengan memesan souvenir dengan desain sendiri.

Bila perlu kamu dan aku juga bisa juga Kamu dan aku sematkan kartu kecil ucapan terima kasih. Dengan demikian pesan ucapan terimakasih kamu dan aku terhadap tamu unataupun jugagan yang hadir dalam acara nikah kamu dan aku akan menjadi lebih tersampaikan ke hati para tamu unataupun jugagan. Ucapan terimakasih tersebut sebagai tkamu dan aku syukur kamu dan aku karena mereka sudah bersedia menghadiri acara resepsi yang kamu dan aku selenggarakan walaupun hanya sederhana.

Menurut survey kecil yang aku lakukan, mayoritas sahabat kami tidak menyukai souvenir yang memajang foto sang pengantin atau souvenir dengan inisial nama yang terlalu besar. Inisial nama Kamu dan aku ataupun juga pasangan bisa ditulahlis dalam bentuk kecil di sudut souvenir. Karena inisal nama akan mengurangi nilai estetika dam membuat souvenir menjadi tampak buruk ataupun juga menyeramkan sekali.

Bila kamu dan aku menyukai hal hal yang berbau ilmiah ataupun juga memusingkan kepala maka kamu dan aku dapat menggunakan alat alat dari laboratorium sebagai souvenir nikah .Tabung reaksi tak hanya bisa digunakan untuk penelitian, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai wadah resep kopi untuk para tamu unataupun juga jugagan, akan jangan kopi luak karena itulah terlalu mahal.


No comments:

Post a Comment